Resep Membuat Tumis Daging Sapi Pedas Spesial

.
Halo sobat resepmasakanpedia.com – kembali kita sajikan sebuah resep masakan daging yaitu Resep Cara Membuat Tumis Daging Sapi Pedas setelah sebelumnya kita mencoba membuat sate daging sapi yang lezat dan mantap.

Daging Sapi memang salah satu bahan masakan yang paling jenisnya hal itu karena rasanya yang lezat dan mudah didapatkan. Jika Anda bosan dengan resep daging sapi yang sudah biasa Anda masak dan bingung mau masak apa tak ada salahnya mencoba tumis daging sapi pedas yang akan kita sajikan kali ini.

Tumis daging sapi pedas ini adalah resep olahan dari daging sapi yang sangat mudah dan cepat dalam membuatnya. Jadi jika Anda memiliki waktu yang singkat untuk menyiapkan sebuah hidangan untuk keluarga tercinta, tumis sapi ini bisa jadi salah satu pilihan. Irisan daging sapi empuk yang ditumis dengan bumbu-bumbu yang lezat membuat resep tumis daging sapi pedas ini menjadi istimewa.

Tumis Daging Sapi Pedas

Bahan dan Bumbu

300 gram daging sapi has luar, iris tipis
1/4 buah bawang bombay, iris panjang
3 siung bawang merah, iris halus
4 siung bawang putih, cincang halus
4 buah cabai merah besar, diiris miring
1 sdm saus tiram
1/4 sdt merica bubuk
1/2 sdt garam
1/2 sdt gula pasir
250 ml air
3 sdm margarin untuk menumis

Cara Memasak Tumis Daging Sapi Pedas

Panaskan margarin pada penggorengan lalu, lalu tumis bawang merah, bawang putih, dan bawang bombay hingg harum.

Kemudian masukan daging sapi, aduk dan masak hingga warna daging berubah.

Lalu tambahkan cabai merah, aduk sampai layu. Setelah itu tambahkan saus tiram, merica bubuk, gula pasir, dan gram. Aduk kembali hingga rata.

Terakhir tuangkan air dan masak hingga daging empuk dan matang.

Tumis daging sapi pedas siap untuk disajikan.

Itulah Resep Cara Membuat Tumis Daging Sapi Pedas yang dapat kami sajikan pada kesempatan pagi hari ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba membuatnya sendiri dirumah masing-masing.

Karena membuatnya sangat mudah, kami yakin Anda akan berhasil membuat sebuah tumis daging sapi pedas lezat hanya dalam satu kali percobaan saja. Coba juga resep lezat lainnya seperti resep ayam kentang yang telah kami sajikan sebelumnya di blog resep masakan ini.

sumber : resepmasakanpedia.com

%d bloggers like this: