Resep Cara Memasak Tumis Daging Sapi Pedas Praktis

.

Hari ini kami akan menginformasikan tentang Resep Cara Memasak Tumis Daging Sapi Pedas Praktis. Jadi bagi Anda yang suka masakan daging khususnya daging sapi bisa dicoba resep masakan kali ini karena selain cara membuatnya mudah, resep masakan ini bisa rasanya lezat dan pedas. Cocok buat lidah orang Indonesia.

Yang perlu dicatat adalah daging sapi yang dipergunakan harus diiris tipis supya lebih cepat matang dan empuk meski dimasak dengan cara ditumis. Tambahkan dengan bumbu-bumbu yang khas supaya mendapatkan cita rasa yang tinggi. Bagi anda yang ingin mencoba membuat masakan ini, segera siapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Resep Cara Memasak Tumis Daging Sapi Pedas Praktis kali ini.

Resep Tumis Daging Sapi Pedas Praktis

Bahan dan Bumbu Tumis Daging Sapi Pedas

300 gram daging sapi has luar, iris tipis
1/4 buah bawang bombay, iris panjang
1 sdm saus tiram
4 buah cabai merah besar, diiris miring
4 siung bawang putih, cincang halus
3 siung bawang merah, iris halus
1/2 sdt garam
1/4 sdt merica bubuk
1/2 sdt gula pasir
250 ml air
3 sdm margarin untuk menumis

Cara Memasak Tumis Daging Sapi Pedas

Tumis bawang putih, bawang merah, dan bawang bombay menggunakan margarin yang sudah dipanaskan hingga harum.
Lalu masukan daging, aduk dan masak hingga daging berubah warnanya.
Kemudian tambahkan cabai merah, masak kembali hingga layu. lalu tambahkan saus tiram, merica bubuk, gula pasir, dan garam. Aduk hingga semuanya rata.
Terakhir tuangkan air, dan masak hingga matang dan daging menjadi empuk.
Dan Tumis Daging Sapi Pedas siap untuk disajikan.

Selamat mencoba Resep Cara Memasak Tumis Daging Sapi Pedas Praktis di atas, semoga bermanfaat dan jangan lupa hidangkan bersama Tempe Goreng Tepung Renyah dan nikmati bersama keluarga tercinta. Pasti keluarga anda akan meminta resep masakan yang satu ini sebagai resep harian keluarga. Jangan lewatkan juga info resep masakan lainnya seperti Resep Membuat Martabak Manis dan resep es kacang merah hanya di blog resepmasakita.com.

sumber : resepmasakkita.com

%d bloggers like this: