Iga Sapi, Si Daging yang Paling Enak

tips-membuat-iga-panggang-yang-lezat
Bagian mana yang paling anda sukai dari daging sapi? Pasti anda memiliki preference masing-masing, ya, karena setiap bagian dari daging sapi memiliki kekhasannya masing-masing.

Salah satu bagian yang cukup banyak diminati adalah iga sapi alias rib eye steak. Buktinya ada banyak olahan dari iga sapi yang disajikan di restoran, mulai dari sup iga sapi, iga sapi bakar, sampai steak iga sapi.

Seperti menurut halaman vemele.com, iga sapi merupakan bagian yang paling enak di antara bagian-bagian sapi lainnya. Pantas saja, ya, kalau banyak orang menggemari olahan iga sapi.

Iga sapi bisa diolah dan disajikan bersama dengan tulang iganya maupun hanya dagingnya saja. Untuk pilihan yang satu ini juga tergantung dari selera anda. Hanya saja banyak orang percaya bahwa iga sapi yang disajikan bersama dengan tulang iganya memiliki cita rasa yang jauh lebih nikmat dibandingkan dengan daging iga tanpa tulang.

For your information, ada sebuah mitos yang berkembang di tengah masyarakat mengenai iga sapi. Mitos tersebut adalah “the closer to the bone, the sweeter the meat”. Jadi, bagi anda pecinta iga sapi, nikmati daging iga sampai habis ke tulang-tulangnya, ya, untuk mendapatkan rasa daging iga yang istimewa.

Meskipun iga sapi terkenal sangat enak, namun teksturnya tidak selembut bagian daging sapi lainnya.

jika anda sangat menyukai iga sapi dan ingin mengolahnya untuk keluarga anda, anda bisa mendapatkanya di Mitra Boga Tama. Mitra Boga Tama sebagai produsen, supplier/pemasok, dan distributor/penyalur berbagai jenis daging impor-lokal. MBT memiliki jenis produk terlengkap (complete items), kualitas produk dan layanan (qualified products & services), dengan harga terjangkau (reasonable price)

Advertisements
%d bloggers like this: