Ini Lho Bagian Daging Sapi Yang Paling Lembut dan Enak

22
Daging sapi adalah makanan yang paling banyak disukai orang. Daging sapi punya rasa yang lezat dan pas diolah jadi berbagai makanan yang enak. Nah, memasak daging sapi ini gampang-gampang susah Ladies. Yang pertama harus kamu ketahui adalah bagian daging mana yang paling pas diolah jadi masakan kesukaanmu.

Tidak semua bagian daging sapi cocok untuk dimasak menjadi berbagai jenis masakan. Kamu harus paham betul setiap bagian daging sapi agar masakan yang kamu olah jadi lezat. Berikut ini kami akan coba hadirkan informasinya.

Daging yang diambil dari bagian belakang badan sapi dikenal sebagai daging yang memiliki tingkat kelembutan yang lebih tinggi dibandingkan daging yang berasal dari bagian depan badan sapi. Daging tersebut antara lain iga, loin, dan sirloin. Daging-daging ini punya harga yang lebih mahal dibanding bagian tubuh sapi yang lain.
Daging iga berasal dari daerah iga sapi memiliki rasa yang paling enak dengan tekstur yang sangat lembut. Iga sangat pas diolah dengan cara dibakar atau dipanggang.
Selanjutnya adalah loin, daging ini diambil dari bagian tubuh sapi yang berada tepat di belakang iga. Ada tenderloin, chateaubriand, T-bone steak, porterhouse steak, top loin, dan club steak.
Last but not least adalah sirloin. Sirloin atau yang dikenal dengan nama daging has dalam ini diambil dari bagian tubuh sapi yang berada di belakang loin yang mengandung banyak otot yang keras.

Nah, ketiga bagian ini sangat pas untuk diolah jadi masakan-masakan daging sapi yang sangat menggugah selera. Jika anda ingin memperoleh daging sapi yang berkualitas baik , anda bisa mendapatkanya di Mitra Boga Tama. Mitra Boga Tama sebagai produsen, supplier/pemasok, dan distributor/penyalur berbagai jenis daging impor-lokal. MBT memiliki jenis produk terlengkap (complete items), kualitas produk dan layanan (qualified products & services), dengan harga terjangkau (reasonable price)

Semoga informasi ini bermanfaat ya

Advertisements
%d bloggers like this: