Tips Memilih Daging Sapi Yang Berkualitas Baik dan Segar

index
Daging sapi adalah salah satu bahan makanan yang mengandung banyak protein. Daging juga bahan masakan yang sering diolah jadi makanan yang super enak dan spesial. Bagi Anda yang ingin memilih daging sapi dengan kualitas terbaik bisa mencoba tips berikut ini.

Yang pertama harus Anda perhatikan adalah warna daging . Daging yang segar dan berkualitas baik memiliki warna merah segar. Daging juga tidak pucat atau kotor.
Anda juga bisa menekan daging yang akan dibeli. Jika daging tersebut kenyal dan posisinya kembali setelah ditekan maka daging tersebut masih segar. Namun, jika dagingnya lembek maka daging tersebut sudah busuk.
Daging sapi yang segar tak akan memiliki bau terlalu amis atau busuk. Hindari memilih daging dengan aroma menyengat ya
Hindari pula memilih daging yang berair. Daging yang berair bisa saja adalah daging gelonggongan. Namun, jika yang menetes dari daging adalah darah maka Anda bisa membelinya karena itu adalah sari dari daging.

Itu tadi beberapa tips yang bisa Anda pelajari, untuk memilih daging sapi dengan kualitas terbaik untuk menghasilkan masakan dengan rasa yang super istimewa.
Jika anda ingin memperoleh daging sapi yang berkualitas baik , anda bisa mendapatkanya di Mitra Boga Tama. Mitra Boga Tama sebagai produsen, supplier/pemasok, dan distributor/penyalur berbagai jenis daging impor-lokal. MBT memiliki jenis produk terlengkap (complete items), kualitas produk dan layanan (qualified products & services), dengan harga terjangkau (reasonable price)

Semoga informasi ini bermanfaat ya..

Advertisements
%d bloggers like this: