4 KREASI SAJIAN SAPI UNTUK DINIKMATI SEPANJANG HARI

beef

Daging merupakan makanan penuh protein yang banyak disukai. Daging bisa diolah jadi berbagai macam masakan yang lezat dan menggugah selera. Daging yang paling banyak dipilih untuk dikonsumsi sehari-hari adalah daging sapi . Tentu anda harus cermat mengatur menu makanan yang lezat dan menarik. Dikutip dari Royco.com akan memberikan inspirasi resep hidangan berbahan utama daging sapi yang bisa Ibu siapkan untuk tiap waktu makan yang bisa Anda coba di dapur rumah, Rabu, 25/1/2017

Menu Sarapan Pagi 

Apakah anda  biasa menghidangkan roti panggang untuk sarapan keluarga di pagi hari? Bagaimana kalau Ibu mencoba hidangan roti panggang istimewa ini: Croque Madame. Bahan utama resep ini adalah daging sapi asap. Untuk membuat Croque Madame, tentunya Ibu bisa memilih daging asap yang menjadi favorit keluarga. Ada berbagai jenis daging olahan yang juga bisa Ibu gunakan di dalam hidangan ini. Tidak hanya daging sapi asap, tapi Ibu juga bisa menggunakan beef luncheon atau beef pastrami sebagai pengganti. Untuk urusan daging sapi olahan, Ibu juga harus cermat ketika memilihnya. Daging olahan yang memiliki bintik-bintik putih cenderung memiliki kandungan lemak yang lebih tinggi. Lengkapi daging asap ini dengan keju, saus, serta telur setengah matang untuk membuat Croque Madame yang nikmat untuk sarapan keluarga.

Menu Makan Siang

Punya rencana untuk kumpul bareng keluarga besar? Bakar sate bersama-sama pasti seru ya, . Bagaimana kalau anda menyiapkan Sate Sapi Bumbu Serepeh  untuk dibakar dan dinikmati bersama keluarga? Yang perlu diperhatikan pada resep makanan Indonesia ini adalah jenis daging sapi yang Ibu gunakan. Untuk membuat Sate Sapi Bumbu Serepeh, sebaiknya gunakan daging sapi yang cepat empuk, seperti bagian has dalam, has luar, atau pipi sapi yang kenyal.

Menu Camilan Sore

Daging sapi juga bisa menjadi bagian penting dari sajian camilan di sore hari. Misalnya saja seperti hidangan Lumpia Mini Daging Keju  yang diisi dengan daging sapi cincang yang gurih. Agar hidangan semakin lezat, pilihlah daging cincang yang masih segar, yaitu daging cincang yang berwarna merah muda atau kemerahan dan tidak berlendir saat disentuh.

Menu Makan Malam

Sup yang hangat tentu pas dinikmati di malam hari. Karena itu, Ibu bisa mencoba sajian Sup Sapi Gurih untuk menutup rangkaian hidangan sapi sepanjang Hari. Yang perlu diperhatikan saat menyiapkan Sup Sapi Gurih adalah memastikan bahwa kuah santannya tidak pecah. Karena itu, masak sup dengan api kecil dan aduk santan terus menerus agar tidak pecah.

Ternyata, mengkreasikan hidangan berbahan utama sapi untuk bisa dinikmati sepanjang hari sangat mungkin ya.. Lalu, kreasi dan resep makanan Indonesia apa lagi yang akan anda siapkan untuk keluarga tercinta anda?

Nah itulah 4 Kreasi Sajian Sapi Untuk Dinikmati sepajang Hari. Dan untuk daging sapi yang berkualitas baik ,anda bisa menghubungi Proteinatama sebagai produsen, supplier/pemasok, dan distributor/penyalur berbagai jenis daging impor-lokal.

Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Selamat mencoba!

Sumber: Royco.com

Advertisements
%d bloggers like this: