Dori Steam

Kini Anda sedang gemar gowes alias mengayuh sepeda. Nah, agar aktivitas yang satu ini berjalan maksimal, janganlah mengayuh dengan perut kosong. Pastikan sebelum bersepeda jarak jauh, Anda telah menyantap makanan berenergi. Maka, kayuhan sepeda pun jadi lebih kuat dan Anda bisa menempuh jarak lebih jauh lagi. Hasil akhirnya, kalori pun terbakar lebih banyak!

Jika Anda pecinta olahraga sepeda, maka sebelum mengayuh pedal, coba baca dulu informasi berikut ini. Seorang atlet sepeda, sudah seharusnya memerhatikan kondisi fisiknya. Maka, pengaturan pola makan gizi seimbang mempunyai peranan penting agar dapat berprestasi maksimal. Perhatikan di dalam makanan yang Anda santap mengandung jumlah kalori dengan proporsi sebagai berikut: 65% karbohidrat, 15% protein, 25% lemak dan cukup vitamin, mineral, serta air. FITNESS pun telah menyediakan menu lezat rendah kalori untuk para pesepeda. dilansir dari Vimale.com (13/03/2016 ) berikut cara bikin dori stem:

Bahan:

150 gr nasi merah, sudah masak
150 gr fillet dori
1 batang serai, iris halus
2 buah bawang merah, iris
1 siung bawang putih, iris
2 buah cabai merah, iris
1 sdm air perasan lemon
1/8 sdt lada
Garam sedikit
Daun ketumbar

Cara membuat:

Dalam pinggan tahan panas, letakkan dori. Lumuri dengan air perasan lemon. Tata semua bumbu di atasnya. Kukus selama 10 menit sejak air mendidih. Hidangkan dengan nasi yang telah disiapkan dan 1 porsi sayur yang Anda suka.

Dan untuk mendapatkan ikan dori yang berkualitas baik, anda bisa menghubungi Mitra Boga Tama sebagai produsen, supplier/pemasok, dan distributor/penyalur berbagai jenis daging impor-lokal.

Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Selamat mencoba tips ini dan semoga keluarga di rumah suka.

Sumber: Vemale.com

Advertisements
%d bloggers like this: