Peluang usaha berbahan dasar Iga sapi

 

Daging Iga, daging Iga sapi merupakan bagian daging yang sering digunakan untuk berbagai macam hidangan masakan kreasi nusantara maupun mancanegara mulai dari tongseng, sop iga , iga bakar.serta sop konro.Semakin banyak peminatnya menu olahan Iga yang banyak ditawarkan oleh rumah makan maupun resto membarikan gambaran bahwa usaha berbahan dasar Iga sedang menguntungkan saat ini. Seiring perkembangan peluang usaha yang menguntungkan berbahan dasar Iga kami Mitra Boga Tama menyediakan Iga sapi segar lokal dengan harga terjangkau .

Dedi Rustandi, pengamat kuliner menyatakan bahwa bidang usaha menguntungkan berbahan dasar Iga mulai berkembang pesat pada tahun 1990an. Waktu itu rumah makan dan resto banyak bermunculan .Umumnya, tempat makan dengan cita rasa daging iga gurih dan bertekstur empuk ,selalu jadi incaran.

Seiring majunya perkembangan usaha kuliner yang sedang pesat akir-akir ini,belakangan kuliner Iga kembali naik daun dan yang awalnya hanya diminati kalangan menengah atas, kini banyak usaha kuliner berinovasi untuk menarik konsumen kalangan menengah ke bawah dengan memberikan harga yang terjangkau dan modal investasi kecil menguntungkan.

Supaya bisa bersaing bisnis ringan modal kecil, tentu kualitas dan rasa sangat berperan penting agar konsumen tetap puas dan bisa menikmati masakan berbahan dasar iga diharapkan pelaku kuliner tetap menggunakan bahan dasar berkualitas dengan rasa yang tidak berkurang. Sedangkan untuk menyiasati harga bahan baku iga yang sangat tinggi ,diharapkan penjual masakan berbahan dasar Iga dapat memesan bahan dasar Iga sapi segar di Mitra Boga Tama ,supplier,produsen,serta distributor berbagai jenis daging segar dengan harga terjangkau.

Untuk para calon pengusaha kuliner berbahan dasar iga maupun pengusaha kuliner yang sudah bergerak dibidang kuliner iga , bisa memesan iga segar lokal-impor pada kami dengan menghubungi kontak dibawah ini:

Mitra Boga Tama

Telp     :0811178631

Phone  :(021)5850529

Email   :mitrabogatama@gmail.com

Advertisements
%d bloggers like this: