Jual boneless dada & paha ayam

Selamat pagi Bunda, selamat pagi semuanya 🙂

Menjalani aktivitas libur akhir pekan terasa belum lengkap jika belum membuat sajian masakan untuk keluarga dirumah, karena setiap masakan yang dibuat sendiri dirumah terdapat banyak rasa yang dapat berpengaruh positif dan dapat menambah semangat juga tentunya.

Ingin membuat sajian menu masakan yang berbahan dasar boneless dada/paha ayam ? Order pada Mitra Boga Tama yuk 🙂

Boneless dada/paha ayam yang dimaksud ini adalah dada/paha ayam yang telah diambil tulangnya atau bagian dada/paha ayam yang sudah disisihkan dari tulang yang ada. Karena banyak ahli kesehatan menyampaikan bahwa boneless dada/paha ayam ini sebagai bagian yang terbaik untuk konsumennya. Boneless dada ditambah menjadi makanan rendah lemak, yang hampir setengah lemak daging diambil, dan tinggi protein dan niacin. Niacin adalah vitamin B dan membantu memecah energi karbohidrat, protein, dan lemak menjadi energi bagi tubuh. Dada ayam tanpa tulang memiliki sekitar 3 gram lemak untuk 3 ons (85 gram) dalam preserve nya. Ini dan artinya sekitar 142 kalori pada setiap 3 ons ( 85 gram ) dan 26 gram protein. Boneless dada/paha  ayam ini dapat dijadikan berbagai olahan masakan , bisa diolah dengan cara dipanggang, digoreng, dibuat sop, sesuai keinginan.

Mitra Boga Tama, produsen, supplier, distributor berbagai jenis daging sapi lokal – impor, daging ayam karkas (boneless dada & paha), dan sumber protein hewani lainnya (ikan salmon, ikan dori fillet, cumi-cumi) dalam keadaan frozen yang dikemas secara rapih, ekonomis, dan higienis. Kami melayani pembelian skala kecil ,menengah, maupun skala besar dengan pelayanan terbaik dan harga yang terjangkau, selain itu kami menyediakan pesan antar kerumah pembeli ( sesuai ketentuan) dan untuk potongan daging dapat kami sesuaikan sesuai spesifikasi keinginan pembeli.

Wah.. menarik sekali bukan jika order daging sapi / ayam / sumber protein hewani lainnya pada kami. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk informasi pemesanan hubungi kami :

Mitra Boga Tama :
Phone     : 0811178631
Telpon    : (021)5850528
Email      : mitrabogatama@gmail.com