Tips Untuk Mengolah Daging Sapi

Selamat siang, semangat menjalani aktivitas dihari selasa semuanya 🙂

Pada dasarnya mengolah daging sapi sangatlah mudah, namun ada beberapa tips untuk mengolah daging sapi supaya tidak merusak kwalitasnya. Daging sapi pada umumnya sering diolah menggunakan santan kental menjadi gulai atau menjadi sate. Biasanya ditambahkan dengan siraman bumbu kacang yang sudah jelas tinggi kandungan lemak dan kolesterolnya. Sebaiknya daging sapi dibakar atau dipanggang dibandingkan digoreng.

Selain itu, beberapa kiat berikut dapat Anda lakukan ketika memasak olahan daging:

  • Pilih bagian dengan lemak paling sedikit. Pada daging sapi, pilihlah potongan pinggang atau has dalam yang sedikit kandungan lemaknya.
  • Potong semua lemak yang terlihat di permukaan daging.
  • Bila Anda ingin menggoreng atau menumis daging, gunakan minyak yang lebih sehat, yaitu minyak zaitun atau minyak kanola. Kedua minyak tersebut lebih rendah kandungan lemak tidak jenuhnya.
  • Gunakan sari buah untuk melunakkan daging yang dibakar atau dipanggang. Hal ini juga dapat meningkatkan cita rasa daging.
  • Hindari konsumsi olahan daging seperti nugget atau sosis. Makanan olahan tersebut umumnya mengandung garam yang tinggi, sehingga dapat memicu tekanan darah tinggi.
  • Hidangkan menu daging bersama kacang-kacangan dan sayuran.

Terlepas dari itu, cara mengolah dan memasak daging tersebut juga penting. Ketahui cara mengolahnya dengan tepat agar jangan sampai daging yang nikmat dan sehat malah mendatangkan penyakit kolesterol.

Nah itulah beberapa tips untuk mengolah daging sapi, Jika moms dan yang lain sedang mencari daging sapi dengan kwalitas yang baik yuk order pada kami. Kami menjual daging sapi skala kecil menengah maupun besar, dengan pelayanan yang baik dan harga yang terjangkau. Selain itu minimal order sesuai ketentuan dapat dikirim langsung oleh logistik kami tanpa biaya tambahan.

Kritik dan saran baik dari pelanggan setia kami maupun calon pelanggan kami sangat kami terima, karena dengan itu dapat menambah pelayanan kami supaya lebih baik lagi.

Terima kasih & sukses selalu 🙂

Advertisements
%d bloggers like this: